MATERI LES UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SMA 2018/2019

Assalamualaikum. Salam Bahasa dan Sastra Indonesia! Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang sekarang sudah dilaksanakan hampir di seluruh penjuru negeri, merupakan ajang siswa dalam
mengevaluasi proses pembelajaran selama 3 tahun, di tentukan oleh ujian selama tiga hari. Namun, jika guru dan siswa itu sendiri mengajar dan belajar susuai dengan indikator ujian nasional, tentunya tidak akan ditemukan kesulitan dalam mengerjakan soal.
Pada kesempatan ini saya akan memposting Materi Les Bahasa Indonesia untuk siswa SMA 2018/2019 lengkap, bersumber dari kumpulan soal Ujian Nasional dari tahun 2013 sampai 2017, yang berisi tentang materi dari kelas 1 sampai kelas 3. Materi les sangat dibutuhkan dalam memecahkan soal-soal, siswa juga dapat mengidentifikasi cara mengerjakan soal yang belum pernah diajarkan dalam pembelajaran di kelas. Materi ini merupakan materi yang telah saya ajarkan kepada siswa saya, jika ada kekeliruan silahkan berikan kritik dan saran di kolom komentar.
Di bawah ini saya berikan materi les Bahasa Indonesia dalam bentuk file power point. Semoga yang telah saya posting ini dapat bermanfaat untuk anda.

Klik link di bawah ini untuk mendownload Materi Les UN Bahasa Indonesia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

SUBDISIPLIN LINGUISTIK