BEGINI CARA REKAP NILAI GURU MAPEL OTOMATIS MELALUI MICROSOFT EXCEL

 Assalamu'alaikum...

Apa kabar bapak/ibu guru di seluruh Indonesia? Apakah anda sudah merekap Penilaian Akhir Semester untuk siswa/siswi anda? Nah...Jika anda ingin mempermudah dalam pengisian nilai, pada

kesempatakan kali ini, saya akan membagikan Aplikasi Rekap Nilai Penilaian Akhir Semester yang bisa dilakukan secara otomatis di microsoft excel. Aplikasi pengisian nilai ini bisa anda gunakan dalam menilai dan mengevaluasi hasil belajar siswa untuk tingkat SMA, baik kelas IPA maupun IPS.

Aplikasi pengisian nilai ini dapat anda UNDUH secara GRATIS melauli link yang telah saya sediakan. Berikut saya tampilkan model Aplikasi Pengisian Penilaian Akhir Semester:

1. Dashboard/ Beranda Rekap Nilai

2. Petunjuk Aplikasi

3. Rekap Nilai Pengetahuan dan Keterampilan Per KD


4. Hasil Rekap/ Hasil PAS (Penilaian Akhir Semester)



Untuk Mengunduh Aplikasi Rekap Nilai Guru Mapel di atas, silahkan klik link di bawah ini:
(NB: Jika menemui kendala, Silahkan hubungi saya melalui email adisanjaya270919@gmail.com)

APLIKASI REKAP NILAI GURU MAPEL




Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk anda. Jika ada yang kurang jelas dalam penyampaian, silahkan sampaikan dalam kolom komentar di bawah postingan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

SUBDISIPLIN LINGUISTIK