CONTOH: Surat Lamaran Pekerjaan

Pada postingan kali ini, saya akan memposting mengenai contoh surat lamaran pekerjaan ke sebuah instansi pendidikan (sekolah), yang alhamdulillah telah membuat saya di terima di sekolah yang bersangkutan. Semoga bermanfaat bagi anda calon guru.

SURAT LAMARAN PEKERJAAN
Perihal: Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth
Kepala Sekolah SMAN Naru
di

Tempat


Dengan Hormat,

Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi staf tenaga pengajar di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut:

Nama                           : Adisan Jaya
Tempat Tanggal Lahir : Bima, 27 Januari 1993
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Agama                         : Islam
Pendidikan Terakhir    : S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas
  Muhammadiyah Malang
Alamat                                    : Jalan Pekuburan Umum Desa Sangia RT O4 RW 02 Kec.
  Sape  Kab. Bima NTB

Dengan kesehatan yang baik, mampu berkomunikasi serta bekerja secara individu maupun secara tim, mampu membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) serta mencintai dunia pendidikan, kiranya menjadi motivasi dasar saya melamar kerja sebagai staf tenaga pengajar. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup
Photo Copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
Photo Copy akta IV sebanyak 1 lembar
Photo Copy transkrip nilai sebanyak 1 lembar
Photo Copy KTP sebanyak 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.



Bima, 30 November 2015
Hormat Saya,



Adisan Jaya, S.Pd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)