PERANGKAT PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA LENGKAP K13 SMA KELAS X

Assalamualaikum. Salam Bahasa dan Sastra Indonesia! Selamat datang bagi para bapak/ibu guru serumpun Bahasa Indonesia. Pada kesempatan kali ini, saya ingin memposting Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 (K13) untuk siswa SMA kelas X. Perangkat yang saya share ini merupakan
perangkat yang saya gunakan untuk mengajar di kelas. Mudah-mudahan apa yang saya posting dapat menjadi bahan referensi bapak/ibu guru dalam menyusun perangkat pembelajaran.
Silahkan klik link di bawah ini untuk mengunduh perangkat pembalajaran lengkap. Semoga bermanfaat!

PERANGKAT PEMBELAJARAN:
Semester I







Semester II







Komentar

Unknown mengatakan…
mohon maaf, analisis keterkaitan SKL, KI, KD, DAN IPK yang semsetr 2 tidak ada. jika berkenan bolehkan dishare ?
Unknown mengatakan…
Bismillaah. Jazakillaahu khoyron. Postingannya sangat bermanfaat. Izin save, ya :)
Adisan Jaya mengatakan…
iya nanti akan saya unduh, jangan lupa untuk mengunjungi kembali
Adisan Jaya mengatakan…
alhamdulillah, semoga bermanfaat :)
bbharyanto mengatakan…
Mantap. Terima kasih
Adisan Jaya mengatakan…
Alhamdulillah. Kembali kasih pak

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

Makalah Mengkaji Puisi “Membaca Tanda-Tanda”