KUMPULAN RPP KURIKULUM 2013 BAHASA INDONESIA KELAS X SMA

Assalamualaikum. Salam kenal bagi para guru serumpun Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Pada postingan kali ini saya akan memposting Kumpulan RPP Kurikulum 2013 kelas X SMA. RPP lengkap sesuai dengan edisi revisi yang saya buat sendiri, berisi materi tentang teks LHO, teks eksposisi, teks anekdot, hikayat, teks negosiasi, debat, teks biografi, membaca puisi dan meresensi buku.

Berikut ini adalah kumpulan RPP Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia. Klik link di bawah ini:

1. Teks Laporan Hasil Observasi (LHO)
2. Teks Eksposisi
3. Teks Anekdot
4. Hikayat
5. Teks Negosiasi
6. Debat
7. Teks Biografi
8. Membaca Puisi
9. Resensi Buku

Semoga apa yang saya posting dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa berikan kritik dan saran pada RPP yang saya buat di kolom komentar! Terimakasih..

Komentar

Luthfie Ramadhani mengatakan…
terimakasih banyak sangat membantu mas. untuk yang "teks biografi" ga bisa masuk/diklik mas.
monggo kalau mau mengunjungi blog saya: infomakalahkuliah.blogspot.com
Adisan Jaya mengatakan…
Allhamdulilah, kembalikasih

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

Makalah Mengkaji Puisi “Membaca Tanda-Tanda”