Contoh LK 1.1 Identifikasi Masalah | PPG Daljab 2022

Assalamualaikum, selamat datang di blog saya bapak/ibu guru hebat. Pada postingan ini saya ingin membagikan hasil pekerjaan LK. 1.1 Identifikasi Masalah dalam Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2022, yang pernah saya ikuti. Dalam pengerjaan ini tentunya jauh dari kata sempurna, ada banyak kekurangan dari hasil identifikasi masalah yang saya lakukan, tetapi harapan saya semoga LK yang saya bagikan ini bisa menjadi referensi bapak/ibu dalam mengikuti pelatihan PPG. Tentunya setiap dosen punya cara dan pandangan berbeda dalam pengerjaan LK, jadi ini hanya gambaran dalam penyusunan tugas bapak/ibu nanti. Semoga bermanfaat!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

SUBDISIPLIN LINGUISTIK