KUIS SEMANGAT GURU: Jawaban Penilaian Pelajaran 1 Synchronous Resilience

Kuis ini terdiri 14 butir pertanyaan. Kunci jawaban yang tercetak hijau.

1. Apakah itu resiliensi?

2. Apa hubungan SAMR dengan resiliensi?

3. Apakah itu SAMR?

4. SAMR adalah singkatan dari…

5. Pernyataan yang BENAR tentang adopsi teknologi adalah

6. Dengan cara apa saya dapat menjadi resilien dalam mengembangkan kompetensi elearning saya?

7. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Substitution?

8. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Redefinition?

9. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Modification?

10. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Augmentation?

11. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk sesi diskusi mandiri dan tanya jawab dengan murid. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:

12. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk metode ceramah. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:

13. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya bisa bertemu dengan para pakar dan membawa murid saya ke luar kelas melalui field trip virtual. Pemanfaatkan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:

14. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya mengadakan festival webinar projek pameran dan/atau pentas virtual. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

SUBDISIPLIN LINGUISTIK