SOAL BAHASA INDONESIA SEMESTER II KELAS X

Assalamualaikum...
Pada kesempatan kali ini saya memposting contoh kartu soal Bahasa Indonesia untuk kelas X kurikulum 2013, yang berisi Indikator Pencapain Kompetensi, jenis materi pembelajaran, dan soal berbentuk pilihan ganda. Soal ini saya gunakan untuk mengevaluasi hasil belajar siswa selama satu
semester. Bagi anda para guru serumpun Bahasa Indonesia silahkan menggunakan soal yang saya buat ini. Silahkan mengklik link yang saya sediakan di bawah. Semoga bermanfaat untuk anda.



Klik link ini:



Untuk mendapatkan informasi kumpulan soal yang lebih lengkap dan perbaruan soal, silahkan ikuti blog saya ini menggunakan akun e-mail anda. Jangan lupa berikan komentar di kolom komentar di bawah ini, baik kritikan maupun saran anda. Terimakasih. Wassalam...

Komentar

Unknown mengatakan…
Assalamualaikum, izin nyomot semua file yaa
terima kasih tak teringga sudah membantu saya.
semoga Allah yang membalas kebaikan bapak.
Adisan Jaya mengatakan…
waalaikumsalam. silahkan, semoga bermanfaat. jangan lupa cantumkan sumbernya jika anda ingin mempublish.

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

SUBDISIPLIN LINGUISTIK