SESAL TANPA MAKNA



Oleh Adisan Jaya

Sakit itu begini ya rasanya
Semuanya aku anggap enteng saja
Tapi ketika sadar itu tiba
Aku merasa kehilangan
Bukan merasa kehilangan karena cintamu
Bukan…!!
Tapi karena banyaknya
kenangan
Tapi karena banyaknya kisah yang kau ukir
Begini lebih baik memang
Aku bukanlah lelaki yang baik untukmu
Alasan ini aku menjauh
Ketika semua kesalahan aku torehi dalam hatimu
Luka tercabik kau sembunyikan
Ku maknai air matamu dengan ilusi
Kini kau temukan sosok pangeranmu
Semoga dia lebih baik
Tidak sepertiku yang menjadikanmu boneka
Membuat harga dirimu terampas
Sesal begitu mendalam
Tapi…
Aku tidak menyesal melepasmu
Tidak!!
Aku hanya merasa kehilangan
seseorang yang pernah mencinta
Cinta yang begitu luar biasa ku dapatkan
Yang tak pernah aku alami sebelumnya

Hatiku sepertinya mati rasa
Atau memang tidak pernah ada rasa
Selamat!

Malang, 10/01/2014
05:42 PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

SUBDISIPLIN LINGUISTIK