PUISI CURHAT DARI SAHABAT YANG TAK DIANGGAP

Mengiris hati...
seorang remaja bercerita pada ku
tentang sahabat dalam hidupnya...



Aku mencoba bertanya "Kok bisa begitu?"
dia lekas menjawab dengan banjir air mata dipipi...
"Aku seperti tidak diharapkan lagi,
aku tak tahu apa yang telah ku lakukan
sehingga aku diacuhkan,
aku tak tahu apa salah ku...
aku seperti SAMPAH dimata mereka!
Tak ada sahabat yang dulu setia ceria bersama ku...
aku seperti BANGKAI yang buat mereka jijik!!
Aku harus bagaimana??
Apa aku harus pergi jauh dari kehidupan mereka??"

Dia menatapku tajam,
aku hanya bisa menabahkan hatinya,
dan mengucapkan 1 kalimat...
"SABAR... ITULAH HIDUP,,,
AKU YAKIN setelah KAMU tlah PERGI JAUH dari KEHIDUPANNYA...
MEREKA AKAN SADAR BETAPA BERARTINYA KAMU..."
 

Aku pun terbawa suasana,
tapi ku sembunyikan air mata itu di depannya!! T_T

Komentar

Anonim mengatakan…
Hummm...sedih bangett...jadi ke ingat sama sahabat yang ku sakiti hatinya dulu..hiks..hiks...
Icha mengatakan…
I like it...

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)