MATERI BAHASA INDONESIA SMA KELAS X: MENDALAMI PUISI

Assalamualaikum... Salam Bahasa dan Sastra Indonesia. Sebelumnya saya ingin menyampaikan terimakasih kepada anda yang
telah sempatkan waktu untuk berkunjung di blog saya. Bagi anda para guru serumpun yang tidak mau repot menyusun materi lewat power point, semoga ini bisa membantu. Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagi materi mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk SMA kelas X kurikulum 2013, materi ini biasa saya ajarkan pada siswa saya. Sekedar informasi saja, materi ini saya susun dari berbagai macam sumber, salah satunya dari buku yang diterbitkan oleh pemerintah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Untuk mengunduh silahkan klik link di bawah ini:

Download: Materi Mendalami Puisi 

Semoga yang saya posting dan saya share kepada anda kali ini dapat bermanfaat, dan membantu dalam mengajar peserta didik. Jangan lupa untuk follow blog saya untuk mendapatkan materi pelajaran lainnya. Sisipkanlah komentar anda di bawah ini, untuk mengkritik atau memberi saran terhadap materi yang saya bagikan. Terimakasih. Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

Makalah Mengkaji Puisi “Membaca Tanda-Tanda”