BUKU PAKET BAHASA INDONESIA KELAS X KURIKULUM 2013

Assalamualaikum...
Pada postingan pertama saya di tahun 2018 ini, saya ingin berbagi buku paket Bahasa Indonesia kelas X Kurikulum 2013, sesuai dengan
silabus edisi revisi. Sebenarnya sudah lama saya ingin membagikan, namun kenyataannya baru bisa saya posting pada kesempatan kali ini. Buku yang akan saya bagikan ini berupa buku pegangan untuk guru maupun buku siswa, yang diterbitkan oleh kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Berikut link buku yang bisa anda download gratis:

1. Buku Guru: Cover | Isi

2. Buku Siswa: Cover | Isi

Semoga bermanfaat bagi bapak/ibu guru serumpun mata pelajaran Bahasa Indonesia di seluruh penjuru negeri. Jangan sungkan untuk mengomentari postingan saya ini. Terimakasih!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

Makalah Mengkaji Puisi “Membaca Tanda-Tanda”

CONTOH: FORMAT PROGRAM SUPERVISI TENDIK