Yang tak pernah ku duga

sesuatu yg tak pernah aku duga
sesuatu yg tak pernah ku pikirkan

dulu,
bagiku kau begitu jauh
begitu sulit ku gapai
krna ku tahu semua kan trasa sia-sia
hingga rasanya ingin ku menjauh
meninggalkan semua rasa yang ada

... aku tahu
betapa tak pedulinya kau padaku
betapa tak berharganya diriku bagimu
hingga kau lampiaskan aku
bagai badut penghibur hatimu

Namun, kini
semua keterpurukan hilang
kegalauanpun seakan kau hapuskan
air mata tlah kau surutkan
kelemahan tlah kau kuatkan

hanya kebahagiaan yang kau tawarkan
senyuman slalu kau hiaskan
tawa yang slalu kau tunjukkan

hingga sekarang,,,
aku begitu takut jauh darimu
takut kehilanganmu
takut menyulut emosimu

mengertilah. . .
semua yg ku lakukan
semua yg ku tunjukkan
semua yg ku korbankan
hanya demi kau
datang dari ketulusan hatiku

lihatlah aku sejenak...
sungguh berat hati ini
saat kau mengindai pada yang lain
entah apa itu?
tentunya hanya aku dan kau yg tahu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)

Makalah Mengkaji Puisi “Membaca Tanda-Tanda”