PUISI: MAAFKAN SAYANG

Oleh Adisan Jaya 'theyoungGunners

Maafkan aku...
Maafkan aku...
Maaf...
Maaf...
Maaf...

Sejuta bintang...
Segelap malam...
Seterang bulan
Sedamai mimpi ditaman syurga...

hanya untaian maaf yang mampu ku haturkan...

mungkin ini jalan terbaik buat kita sekarang...
tak ada cara dan ambisi lain dibenakku..
aku merasa terhimpit oleh keadaan...

tapi..
Bukan karena kamu disamping ku...
tapi lagi-lagi dengan jarum waktu...

hitam..kelam...
ini bukan diri ku..
tapi ini ekpresi ku yang
menurut mu tak adil..

maaf...
maaf..
maafkan aku..
maaf sayang...
kini kita harus melewati jalan berbeda...

tapi aku yakin...
diujung nanti kita kan menyatu...
merangaki indah cinta kita...

tapi..lagi-lagi bibirku mengatakan harus berpisah..
tapi yakinlah...
dihati ku hanya nama mu yang terukir

sejauh mata memandang...
percayalah...
disini aku selalu memperhatikan mu...
melihat
ketulusan Cinta mu untuk ku...

kamu pecundang...
kamu setan...
kamu pengecut...
kamu iblis...
kamuy anjing...
kamu brengsek...

aku rasa wajar kata itu terungkap...

tapi kamu harus tahu...
ini bukan diriku...
simpanlah aku dihati mu...
tapi kalau tak mampu...
lepaskan aku sekehendak hati mu...

maaf sayang...karena egois ku
maaf...
Senyumlah selalu...
meski harus terpaksa...

Love U.........

#Buat Anis Dwi Winarsih ku...

Komentar

Anis Dwi Winarsih mengatakan…
Aku tetap mnjaga namamu di hatiku..
aku tetap menunggumu sampai nafas ini tak berhembus lagi..
tak pernah ada rasa benci sedikitpun untukmu...
aku mengerti bhwa kamu begini krna emosi...
hanya waktu yg bisa mengungkap kpn kamu kembali...
Adisan Jaya mengatakan…
hahahaii.....mantap reeekkk......aseeeekkkkk
Ayu mengatakan…
Anak sastra bangkeet dahh...
hahahahah
Request page buat kumpulan Puisi angakatan Balai pustaka beserta tafsirannya donk,,, biar yang selain sastra bisa ikut nimbrung belajar sastra.. wekekekek
Adisan Jaya mengatakan…
hehehehe...ok...ok.

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)