PUISI: AKU SEPI SENDIRI

Aku sepi sendiri...
Tak ada yang mencoba menyapa gurau
Waktu kian meledekku
Jiwa mencaci makiku

Aku hidup sendiri...
Tak ada teman...
Tak ada kawan...
Yang ada hanya lawan...
Yang nampaknya memfokuskan taktik liciknya untuk ku!

Aku sepi sendiri...
Aku hidup sendiri...
Setahun sudah awan hitam datang menggebu-gebu
Memudarkan warna cerah yang kini sirna

Aku sepi sendiri...
Tak ada yang coba menyapa gurau
Aku hidup
sendiri
Yang ada hanya lawan!
Gelaplah sudah, pikiran durjana kian membombardir ku!

Aku tak kuasa...
Aku tak berdaya...
Satu tahun sudah aku lewati!
Tak kunjung jua berhenti...
 Aku sepi sendiri...
Aku Hidupsendiri...
Hanya kertas menemani, untuk ku coretkan tinta pulpen pelipur lara...

By Adisan Jaya
27/01/2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Mengkaji Puisi “Membaca Tanda-Tanda”

MAKALAH: AKAD (Fiqh Muamalah)

Kapatu Mbojo (Pantun Bima)